Ungkapan Syukur

>> Kamis, 18 Maret 2010

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Teriring rasa syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala, pada saat yang berbahagia ini, kami masih diberikan oleh Allah kesempatan bisa menyapa kepada Anda semua. Semoga melalui media ini akan lebih mendekatkan Penerbit Smart Media kepada masyarakat Indonesia yang cinta akan membaca. Karena dengan membaca kami yakin masyarakat Indonesia akan lebih maju dan lebih cerdas, insya Allah.
Seiring dengan perkambangan zaman yang menuntut kita untuk lebih maju, maka tiada salahnya kami membuat blog sederhana ini untuk bisa menyapa masyarakat Indonesia. Selain, kami juga berharap melalui media blog ini Penerbit Smart Media akan lebih mudah menerima saran, masukan dan kritikan khususnya untuk buku-buku yang kami terbitkan.
Untuk itulah kepada masyarakat diseluruh nusantara, mari kita tingkatkan budaya membaca, untuk menuju generasi Indonesia yang lebih baik.
Terima kasih dan salam sukses untuk Anda semua.

Wassalamu'alaikum warahamtullahi wabarakatuh...

Surakarta, Maret 2010


Drs. H. Zainal Abidin Zain
Direktur Smart Media

0 komentar:

Personal Crew

Blog ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Smart Media | Sobat berpikir cerdas. Direktur Drs. H. Zainal Abidin Zain Administrasi Komarudin Marketing Eko Nurcahyanto, Purwanto Desain M. Adib HS. Redaksi Wahyudi Setting Bayu Produksi M. Munif Kantor Jl. Pajajaran Timur IV/07 Sumber, Solo. Telp. 0271 721544, Fax. 0271 742560. Email: penerbitsmartmedia@gmail.com

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP