>> Selasa, 05 Oktober 2010

KADO ORANG SAKIT

Berapa banyak orang sakit yang tertutup matanya, padahal ia ingin melihat makhluk-makhluk Allah dan tanda-tanda kebesaran-Nya. Berapa banyak orang sakit yang ingin makan dan minum, tapi ia tidak bisa. Berapa banyak orang sakit yang tidak bisa tenang karena penyakitnya pun tidak nyenyak dalam tidurnya. Dan masih banyak lagi orang-orang seperti mereka.
Sungguh, penyakit pada zaman ini telah semakin merebak dan meraja lela. Telah muncul berbagai penyakit seperti diabetes, stroke, tumor ataupun aids, yang sampai hari ini belum bisa disembuhkan, dan masih banyak lagi.
Buku ini mengupas tentang bagaimana menghadapi musibah atau cobaan dari Allah berupa “sakit”.
Dalam buku ini banyak dikupas mengenai hadits Rasulullah berkenaan dengan penyakit. Semoga kehadiran buku ini bisa memberikan motivasi dalam menghadapi sakit yang kita derita selama ini sehingga dapat tumbuh kesabaran dalam menghadapi penyakit dan pada akhirnya disamping kesembuhan juga kemuliaan yang bisa kita raih.

Penulis : Hamd bin Abdillah ad Dausari
Harga : Rp. 25.000

KHASIAT MEDIS DAN MAGIS AYAT-AYAT AL QUR’AN

Al Qur’an merupakan media yang sempurna untuk terapi pengobatan dari segala macam penyakit, baik penyakit lahir maupun batin. Sedangkan sunnah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang salah satu fungsinya adalah sebagai penjelas dan penegas Al Qur’an -menerangkan kepada kita cara-cara melakukan terapi dengan media Al Qur’an.
Buku ini -yang diterjemahkan dari judul asli Al-Istisyfa bil-Qur’anil Hakim- bermaksud menyibak rahasia ayat-ayat suci Al Qur’an secara medis dan magis. Dalam buku ini, dirangkum beberapa sugesti dan pengalaman spektakuler Nabi Saw. -Juga para sahabat dan generasi sesudah mereka-seputar terapi dengan media Al Qur’an.
Yang dimaksud “Terapi dengan Media Al Qur’an” adalah melakukan terapi dengan disandarkan pada ayat-ayat Al Qur’an. Pengertian ini secara garis besar mencakup tiga hal:
1. Terapi dengan sugesti bacaan ayat-ayat atau potongan-potongan ayat tertentu;
2. Terapi dengan mengerjakan perbuatan yang dianjurkan oleh Al Qur’an, dan
3. Terapi dengan mengonsumsi sesuatu -makanan atau minuman- yang dianjurkan oleh Al Qur’an.
Untuk lebih jelasnya silahkan membaca buku ini. Semoga kandungan yang ada didalam buku ini benar-benar bisa membantu Anda.

Penulis : Muhammad Shabahi ‘Ilwadhalah

0 komentar:

Personal Crew

Blog ini diterbitkan oleh Penerbit Buku Smart Media | Sobat berpikir cerdas. Direktur Drs. H. Zainal Abidin Zain Administrasi Komarudin Marketing Eko Nurcahyanto, Purwanto Desain M. Adib HS. Redaksi Wahyudi Setting Bayu Produksi M. Munif Kantor Jl. Pajajaran Timur IV/07 Sumber, Solo. Telp. 0271 721544, Fax. 0271 742560. Email: penerbitsmartmedia@gmail.com

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP